Senin, 18 Mei 2015

Alhamdulillah Anak Kami Yang Pertama Telah Lahir

Alhamdulillah cita-cita untuk melihat proses kelahiran anak yang pertama tertunaikan. sempat khawatir karena istri minta melahirkan di Jakarta, sedangkan saya di Bali. Tapi karena menurut perkiraan dokter lahirnya tanggal 12 Mei 2009 jadilah saya mengejar tanggal itu. Setelah menunaikan tugas kantor selama 3 hari di Surabaya (Munas FOZ V), seminggu kemudian meluncurlah saya ke Jakarta naik Mercy, pake disopirin lagi. Tapi naiknya rame-rame, maklum Mercynya Bus Kramat Djati.
Berangkat tanggal 10 Mei 2009 sampai di Jakarta tanggal 11 Mei 2009 pas menjelang maghrib. Malamnya, eh istri perutnya mules, akhirnya ikutlah kita begadang sambil ngelus-ngelus perutnya. Tapi akhirnya keduanya pulas juga tidur.
Paginya mules lagi, dibawa ke bidan malah disuruh balik ntar sore. sore itu istri saya sudah tidak bisa menahan rasa sakitnya lagi. Sampai tiba menjelang adzan maghrib istri saya dibawa ke ruang bersalin dan di sanalah perjuangan itu dimulai..dengan perasaan khawatir yang sangat saya mencoba menenangkan istri dengan membacakan doa-doa dan terus menyemangatinya. Tepat saat kumandang adzan maghrib terdengar melalui layar televisi di rumah bersalin itu..istri saya juga memekik takbir sangat keras..setelah itu lahirlah bayi kami .. Allahu Akbar...Allahu Akbar...sungguh sangat membahagiakan moment itu membuat hati saya terus bersyukur..alhamdulillaah..

Tidak ada komentar: